Image of Pemahaman Praktis Administrasi, Organisasi, dan Manajemen : Strategi Mengelola Kelangsungan Hidup Organisasi

Text

Pemahaman Praktis Administrasi, Organisasi, dan Manajemen : Strategi Mengelola Kelangsungan Hidup Organisasi



Administrasi, Organisasi, dan Manajemen merupakan istilah-istilah yang melekat pada aktivitas bisnis sehari-hari pada suatu organisasi atau perusahaan. Seluruh aktivitas bisnis yang dijalankan dalam suatu organisasi harus dikelola dengan baik dan benar melalui penerapan teori-teori ilmu administrasi, organisasi, dan manajemen, baik pada organisasi pemerintah, organisasi bisnis, maupun organisasi nirlaba.

Buku ini memberikan pemahaman praktis mengenai istilah administrasi dan manajemen yang diterapkan dalam mengelola aktivitas bisnis pada suatu organisasi. Keberhasilan suatu organisasi sangat ditentukan oleh kebijakan-kebijakan administrasi dan manajemen yang dibuat dan diterapkan oleh pimpinan organisasi secara sistematis dan terpadu. Kebijakan-kebijakan administrasi dan manajemen tersebut akan lebih berdaya guna jika didukung oleh penyusunan dan penerapan strategi-strategi lainnya di bidang perilaku organisasi, sistem informasi manajemen, motivasi karyawan, peran dan fungsi kepemimpinan, manajemen konflik, komunikasi organisasi, kerja sama kelompok, sistem pengendalian mutu, dan management by objective.

Semoga penerbitan buku ini bermanfaat dalam memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan di bidang administrasi, organisasi, dan manajemen, baik di kalangan mahasiswa, para praktisi yang berkarier pada organisasi pemerintah, organisasi bisnis, dan organisasi nirlaba, maupun masyarakat luas. Semoga penerbitan buku ini juga dapat menjadi sedakah ilmu dan membawa barokah, baik bagi penulis maupun penerbit, serta bagi masyarakat luas yang membacanya. Aamiin yaa robbal ‘aalamiin.


Ketersediaan

UBD 9252 E1650 Ham pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650 Ham p
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 288 hlm; 22 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024226107
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this