Image of Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan

Text

Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan



Buku ini dapat digunakan sebagai salah satu buku teks utama mata kuliah Manajemen Pemasaran atau Strategi Pemasaran di Program Studi Manajemen atau Program Studi Administrasi Bisnis baik jenjang sarjana maupun master. Buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoritis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar, menengah atau kecil.


Ketersediaan

UBD 9317 E1658.81 Sum pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sum p
Penerbit IPB PRESS : Bogor.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 610 hlm; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789794937655
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed. 1 cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this