Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan
Buku ini dapat digunakan sebagai salah satu buku teks utama mata kuliah Manajemen Pemasaran atau Strategi Pemasaran di Program Studi Manajemen atau Program Studi Administrasi Bisnis baik jenjang sarjana maupun master. Buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoritis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar, menengah atau kecil.
Ketersediaan
UBD 9317 E1 | 658.81 Sum p | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 Sum p
|
Penerbit | IPB PRESS : Bogor., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xxiv, 610 hlm; 20 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789794937655
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
ed. 1 cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain