Image of Strategi Pemasaran dalam Perspektif Perilaku Konsumen

Text

Strategi Pemasaran dalam Perspektif Perilaku Konsumen



Buku ini membahas berbagai teori dan konsep pemasaran : strategi bersaing, segmentasi, targeting, diferiansi, positioning, strategi produksi, strategi harga, strategi distribusi strategi promosi, juga dilengkapi dengan beberapa bab tentang studi kasus berdasarkan riset perilaku konsumen dan implikasinya terhadap strategi pemasaran.Dengan memahami perilaku konsumen, para pembaca dapat merumuskan strategi pemasaran meningkatkan kinerja bisnis.


Ketersediaan

UBD 9318 E1658.81 Sum sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sum s
Penerbit IPB PRESS : Bogor.,
Deskripsi Fisik
xiv, 848 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024404932
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1 Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this