Detail Cantuman
Advanced SearchText
Strategi Pemasaran dalam Perspektif Perilaku Konsumen
Buku ini membahas berbagai teori dan konsep pemasaran : strategi bersaing, segmentasi, targeting, diferiansi, positioning, strategi produksi, strategi harga, strategi distribusi strategi promosi, juga dilengkapi dengan beberapa bab tentang studi kasus berdasarkan riset perilaku konsumen dan implikasinya terhadap strategi pemasaran.Dengan memahami perilaku konsumen, para pembaca dapat merumuskan strategi pemasaran meningkatkan kinerja bisnis.
Ketersediaan
UBD 9318 E1 | 658.81 Sum s | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 Sum s
|
Penerbit | IPB PRESS : Bogor., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 848 hlm; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786024404932
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1 Cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain