Image of Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 3

Text

Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 3



Seperti halnya Buku Seri 1 dan 2, Buku Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 3 juga terdiri dari dua bagian. Bagian pertama membahas beberapa metode statistik untuk mengolah, menyajikan, dan menganalisis data. Metode statistik yang dibahas adalah ANOVA (Analysis of Variance), ANCOVA (Analysis of Covariance), Regression (Regresi), dan SEM (Structural Equation Modelling). Bagian kedua mendiskusikan berbagai topik riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian buku teks dan artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah serta tesis dan disertasi.


Ketersediaan

UBD 9332 E1658.83 Sum rPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Sum r
Penerbit IPB PRESS : Bogor.,
Deskripsi Fisik
xx, 370 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789794935378
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this