Detail Cantuman
Advanced SearchText
Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 3
Seperti halnya Buku Seri 1 dan 2, Buku Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 3 juga terdiri dari dua bagian. Bagian pertama membahas beberapa metode statistik untuk mengolah, menyajikan, dan menganalisis data. Metode statistik yang dibahas adalah ANOVA (Analysis of Variance), ANCOVA (Analysis of Covariance), Regression (Regresi), dan SEM (Structural Equation Modelling). Bagian kedua mendiskusikan berbagai topik riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian buku teks dan artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah serta tesis dan disertasi.
Ketersediaan
UBD 9332 E1 | 658.83 Sum r | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.83 Sum r
|
Penerbit | IPB PRESS : Bogor., 2013 |
Deskripsi Fisik |
xx, 370 hlm; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789794935378
|
Klasifikasi |
658.83
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ujang Sumarwan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain