Detail Cantuman
Advanced SearchText
Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 1
Informasi harus disediakan oleh riset pemasaran karena mahalnya biaya riset dan persaingan yang semakin tinggi serta perlunya pengambilan keputusan yang benar dan tepat agar tercapainya kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen telah menjadi titik sentral perhatian dalam bisnis dan manajemen sehingga berbagai literatur yang menyangkut bisnis dan manajemen organisasi, baik yang bersifat mencari laba ataupun nirlaba menempatkan kepuasan konsumen sebagai ukuran utama.
Ketersediaan
UBD 9334 E1 | 658.83 Sum r | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.83 Sum r
|
Penerbit | IPB PRESS : Bogor., 2013 |
Deskripsi Fisik |
xv, 334 hlm; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789794933473
|
Klasifikasi |
658.83
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 2
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ujang Sumarwan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain