Tidak ada keraguan bahwa orang tidak dapat dipisahkan dan perusahaan dan bahkan bagian terpenting dari organisasi. Mengoptimalkan potensi konsumen untuk memaksimalkan keuntungan hanya dapat dicapai oleh orang-orang berbakat, jadi trennya adalah dari tren “customer first, employee second” menjadi “employee first, customer second”. Perusahaan sekarang menyadari bahwa karyawan mereka memai…
Bab-bab dalam buku ini membahas tentang manajemen kinerja, fungsi dan peran manajemen kinerja,perencanaan manajemen kinerja, budaya organisasi,penilaian kinerja,sistem informasi manajemen,pengambilan keputusan, kinerja keuangan,laporan keuangan,rasio keuangan sebagai analisis kinerja keuangan perusahaan.
Tidak banyak buku referensi di Indonesia dan karya putra Indonesia yang dapat dijadikan rujukan bagaimana membentuk organisasi menjadi yang terbaik serta dapat bersaing di level internasional. Buku ini disusun untuk mewujudkan hal tersebut, dengan memahami indikator kinerja dan menyusun sistem manajemen kinerja yang bersifat kontekstual terhadap kebutuhan persaingan di alam global i Berdasarkan…