Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Consumer Behavior"
cover
Hearty Complain Handling
Komentar Bagikan
Mayangsari, Agni S.

Buku ini memberikan panduan mudah menangani komplain. Memahami alasan komplain, akan memudahkan Anda memilih cara tepat menanganinya. Mengenali tipe customer dan cara mereka mengajukan komplain juga membuat Anda lebih siap secara mental dalam menanganinya. Dengan demikian, Anda punya kesempatan untuk mengubah complaint menjadi compliment.

Edisi
-
ISBN/ISSN
615203051
Deskripsi Fisik
xii, 207 hlm ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 May h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Unselling : Pengalaman Baru Konsumen
Komentar Bagikan
Strattan, ScottKramer, Alison

Buku ini tentang semua hal kecuali penjualan itu sendiri. Kita berfokus pada transaksi pembelianperorangan, dan mengesampingkan tindakan bisnis kita yang lain. Kita membabi buta memperkenalkanmerek, mengupayakan layanan pelanggan, dukungan pelanggan, pengalaman konsumen, dan bahkan kualitasproduk. Sebesar 60 persen dari keputusan pembelian dibuat sebelum seorang pelanggan menghubungi Anda.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786020273754
Deskripsi Fisik
vii, 280 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Str u
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Everyone Is A Marketer : 30 Pedoman Praktis Melayani dan Mempertahankan Pelan…
Komentar Bagikan
Tandjung, Jenu Widjaja

Buku ini bermaksud untuk membuktikan bahwa siapa pun mampu untuk menjadi penjual yang berkompetensi. Kunci sukses penjualan adalah dengan mempertahankan pelanggan yang sudah didapatkan sebelumnya. Keahlian itulah yang berusaha dikembangkan melalui buku ini. Teknik-teknik yang dibagikan merupakan teknik sederhana yang bisa diterapkan di kehidupan pada umumnya. Maka keahlian untuk menjual sesungg…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786020007618
Deskripsi Fisik
xii, 144 hlm; lus ; 18 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Tan e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pelanggan Puas ? tak cukup !
Komentar Bagikan
Tjiptono, FandyDiana,Anastasia

Kepuasan pelanggan telah menjadi bagian krusial dalam setiap rumusan visi, misi, tujuan, kredo, maupun moto organisasi. Sejumlah riset menyimpulkan peran penting kepuasan pelanggan dalam mewujudkan loyalitas pelanggan, rekomendasi gethok tular positif, peluang sumber pendapatan di masa depan (seperti pembelian ulang, cross-selling, up-selling, brand extension, dan seterusnya), serta kinerja fin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789792952469
Deskripsi Fisik
xiv,262 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
698.834 Tji p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Consumer.Ology : Mitos Riset Pasar, Kebenaran Tentang Konsumen, dan Psikologi…
Komentar Bagikan
Graves, Philip

“Philip Graves telah menyusun sebuah panduan yang luar biasa untuk memahami bagaimana cara mengetahui apa yang bersedia atau tidak bersedia dilakukan oleh orang-orang... Kini Anda dapat memiliki manfaat dari pengetahuan dan pengalaman bertahun-tahun yang telah disaring menjadi sebuah buku yang mudah untuk dibaca dan dipahami.” Dari Kata Pengantar oleh Kevin Hogan, penulis The Psycholo…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786020264684
Deskripsi Fisik
xv, 269 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Gra c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hearty Service
Komentar Bagikan
Mayangsari, Agni S.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786020310664
Deskripsi Fisik
323 hlm ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 May h

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786020310664
Deskripsi Fisik
323 hlm ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 May h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?