Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 11 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Periklanan"
cover
Periklanan Manajemen, Kiat Dan Strategi
Komentar Bagikan
Suhandang, Kustadi

Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yng primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. Namun demikian, belum banyak upaya yang mengemukakan secara sistematik dan rinci, ap ayang sebenarnya dilakukan dalam kegiatan periklanan itu, dan mengapa demikian. Mengapa para eksekutif selalu memanf…

Edisi
2
ISBN/ISSN
9786027768819
Deskripsi Fisik
188 hlm ; Ilus ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
695 suh p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar-dasar Periklanan
Komentar Bagikan
Jaiz, Muhammad

“Periklanan adalah industri yang tak pernah berhenti dengan terobosan-terobosan baru. Suatu hal yang tak dapat dihindari karena hal yang paling mendasar dalam periklanan adalah masalah kreativitas; dan esensi dari kreativitas adalah originality dan uniqueness, sesuatu yang segar dan baru. Buku ini mencoba memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para mahasiswa Program Studi Ilmu K…

Edisi
2
ISBN/ISSN
9786237572220
Deskripsi Fisik
x, 206 hlm, 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Jai d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Klien dan Bisnis Periklanan
Komentar Bagikan
Martana, I KetutAndriana, DinaWidarti

DESKRIPSI Buku ini merupakan suatu pengantar bagi mereka yang tertarik untuk mengeluti usaha khususnya bidang periklanan dan juga masih relevan dengan bidang usaha dekomvis (Desain Komunikasi Visual) sehingga dapat dikatakan tidak jauh berbeda dan saling terkait. Dan mengingat kegiatan bidang periklanan merupakan jasa kreatif maka pengelolaan hubungan dengan klien merupakan hal yang menjadi …

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786232282001
Deskripsi Fisik
x, 260 Hlm ; 24 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Mar m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Prinsip-prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global
Komentar Bagikan
Johnson, CarlaLee, Monle

Judul asli: Principles of Advertising, A Global perspective. Buku prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global ini menyajikan sebuah pembahasan komprehensif dan sistematik tentang berbagai hal yang berkaitan dan mempengaruhi periklanan. Dengan cerdas dan gamblang, buku ini menyajikan bisnis periklanan, keterlibatan kekuatan politik dan hukum di dalam periklanan, peran agensi peri…

Edisi
3
ISBN/ISSN
9789793925943
Deskripsi Fisik
xiv, 401 Hlm ; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Lee p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Visualisasi Iklan Indonesia era 1950-1957
Komentar Bagikan
Soewardikoen, Didit Widiatmoko

Buku ini akan membawa pembaca menelusuri tahun-tahun ketika Indonesia baru saja merdeka dan perekonomian yang baru bangkit dari dampak perang. Penelusuran pada peristiwa, tokoh, kondisi sosial dan budaya popular yang tenjadi pada awal kemerdekaan Indonesia, untuk memahami visualisasi iklan. Identitas Indonesia bukanlah sesuatu yang bersifat tunggal, karena terbentuk dari berbagai ajaran dengan …

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786027309708
Deskripsi Fisik
xiv, 164 hlm; ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Soe V
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Periklanan Promosi Jilid 1 Edisi 5
Komentar Bagikan
Shimp, Terence A

Tujuan komunikasi pemasaran adalah untuk meningkatkan ekuitas merek. Inilah tema inti yang diusung oleh buku ini. Buku ini diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat sarjana dan pascasarjana dalam bidang komunikasi pemasaran, periklanan, strategi promosi, manajemen promosi, dan bidangbidang lain dalam topik serupa. Pengajar dan mahasiswa akan merasakan bahwa buku ini merupakan buku yang amat perl…

Edisi
5
ISBN/ISSN
9789796885176
Deskripsi Fisik
xxvi, 603 hlm ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Shi p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Periklanan, Komunikasi Pemasaran Terpadu
Komentar Bagikan
Morissan

Tentang periklanan dan tentang bagaimana memadukan berbagai instrumen promosi agar menghasilkan efek maksimal bagi penjualan produk. Cukup lengkap; mulai dari komunikasi pemasaran terpadu, perilaku konsumen, perusahaan periklanan, perencanaan media, strategi pemilihan media, karakteristik media, sampai strategi kreatif iklan.

Edisi
4
ISBN/ISSN
9786028730181
Deskripsi Fisik
xii, 392 Hlm ; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Mor p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penelitian Periklanan Teori & Praktik
Komentar Bagikan
Davis, Joel J

Edisi
2
ISBN/ISSN
9789797694531
Deskripsi Fisik
xxxvi,888 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1072 Dav p

Edisi
2
ISBN/ISSN
9789797694531
Deskripsi Fisik
xxxvi,888 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1072 Dav p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Semua Orang adalah Brand Gardener
Komentar Bagikan
Hendroyono, Handoko

"Siapa pun bisa mengubah dunia, jika mau. Seperti yang dikatakan Steve Jobs, 'People with passion can change the world.' Buku ini adalah percikan renungan, pemikiran, dan pengalaman penulisnya sebagai praktisi aktif periklanan yang akan menyalakan lagi passion itu, untuk membuat dunia jadi lebih baik." M. ARIEF BUDIMAN -PETAKUMPET CREATIVE NETWORK- 'Kelak, setelah membaca ratusan halaman …

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786028740258
Deskripsi Fisik
342 hml ; ilus ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 hen s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Nuansa Periklanan Korporat
Komentar Bagikan
Rusdianto, Ujang

Dengan meleburnya perusahaan dalam konsep ide bisnis baru, setiap perusahaan perlu menyadari bahwa mereka adalah korporasi. Suatu perusahaan yang berkembang lebih besar, seringkali menyederhanakan citra mereka untuk menyatukan aktivitas-aktivitas yang terpisah. Di sinilah, setiap perusahaan membutuhkan cabang iklan yang lebih dari sekedar iklan komersial yang hanya mempromosikan produk atau jas…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786027408012
Deskripsi Fisik
viii, 158 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.13 Rus n
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Advertising and Promotion : An Integrated Marketing Communications Perspective
Komentar Bagikan
Belch, George EBelch, Michael A

From the Publisher: As the field of advertising and promotion continues to dramatically change since the dominant days of high-powered Madison Avenue agencies, marketers must look beyond traditional media in order to achieve success. In order to best communicate with consumers, advertisers must utilize a myriad of tools (advertising, public relations, direct marketing, interactive/Internet …

Edisi
7
ISBN/ISSN
9780071108522
Deskripsi Fisik
xxvi, 820 hlm : ilus ; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1092 Bel a
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?