Untuk bisa sukses bersaing dalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan, perusahaan-perusahaan di Indonesia mesti melakukan redefinisi pemasaran. Mengapa? Karena pemasaran mesti mengikuti perubahan suatu variabel yang sangat menentukan. Menjadikan pemasaran sebagai jiwa dan tidak lagi menjadi satu anggota tubuh perusahaan. Artinya, pemasaran bukan hanya monopoli fungsi pemasaran, tapi men…
Markplus Indonesia resmi merilis buku kisah 12 brand lokal unik yang menjadi pilihan generasi Z berjudul 12 Z BRND OF INA. Buku tersebut berisi upaya marketing brand-brand lokal untuk menggaet minat generasi Z.
Buku yang ditulis langsung oleh Bapak Hermawan Kartajaya dan Tim Markplus. Dalam buku ini dipaparkan konsep 12C sebagai transformasi 9 elemen pemasaran yang telah digunakan selama ini dengan tiga elemen utama yaitu strategi pemasaran baru, taktik pemasaran baru, dan nilai pemasaran baru. Di tahun 2030, Hermawan Kartajaya memprediksi 3 tren utama yang akan memainkan peran penting di panggung …
“Dewasa ini, dunia teknologi bergerak begitu cepat sehingga setiap perubahan mempercepat perubahan berikutnya. Menjadi penting di lingkungan seperti itu untuk memiliki garis dasar dan titik referensi guna membantu pemasar menemukan jalan ke depan. Marketing 4.0 menawarkan pengetahuan baru yang akan menjadi titik awal dan sumber daya yang berharga untuk semua orang yang mencoba menciptakan ser…
Buku Service Operation ini dipersiapkan sebagai buku panduan dasar dalam mengikuti program-program sertifikasi MIM Academy.
Hermawan Kartajaya adalah Founder dan President MarkPlus, Inc. Pada tahun 2003 beliau disebut sebagai “One of the 50 gurus Who Have Shaped the Future of Marketing” oleh Chartered Institute of Marketing bersama sejumlah ikon pemasaran dunia seperti Philip Kotler, David A. Aaker, Seth Godin, Kenichi Ohmae, dan Al Ries. Menurut Hermawan Kartajaya, pemasaran merupakan jawaban untuk menghadapi p…
Buku Brand Operation ini dipersiapkan sebagai buku panduan dasar dalam mengikuti program-program sertifikasi MarkPlus Institute of Marketing (MIM) Academy. Buku ini digunakan untuk melengkapi pengetahuan fundamental tentang konsep dan praktik pemasaran yang diperlukan bagi seorang pengelola brand atau merek suatu produk. Brand Operation akan memandu Anda untuk: Mengetahui teknik memba…
Menampilkan model-model strategi pilihan: Marketing as a Strategic Business Discipline Marketing Plus 2000 The 18 Guiding Principles of the Marketing Company The Sustainable Marketing Enterprise Value-Creating Business Glorecalization 360 Degree Customer-Centric Marketing Regional Autonomy Platform Lima Strategi Mengelola Perubahan Kiat Memenangkan Persaingan di Era Krisis …
Buku ini berisi tentang basic2 manajemen. Seperti buku lainnya. Buku ini kurang terstruktur. Tidak mudah untuk mengerti bahasabyang digunakan malah cenderungbmenyulitkan untuk membaca buku tersebut harus dengan konsentrasi penuh. Seharusnya kata yang bisa disederhanakan tidak perlu dipersulit. Sama seperti yang lain editornya kurang teliti dengan tulisan.
Indonesia WOW!!! Untuk Indonesia yang sedang melakukan transformasi diri dalam menghadapi MEA. MarkPlus WOW!!! Untuk MarkPlus yang telah menjadi The Biggest Integrating Marketing Solution di ASEAN. We’re WOW!!! Untuk kita yang memiliki kesempatan besar agar semakin produktif dan kreatif di era keterbukaan ini.
Bermula dari perusahaan satu orang, kini MarkPlus telah menjelma menjadi "The Biggest Marketing Solution" di ASEAN. Bermula dari satu kantor di Surabaya, kini MarkPlus hadir di 18 kota besar Indonesia dari Banda Aceh hingga Jayapura. Bermula sebagai pionis pemasaran di Indonesia, kini MarkPlus turut berkontribusi mengembangkan konsep pemasaran dunia. Tetapi kami tidak berpuas diri, kin…