Maraknya dunia usaha saat ini membuat perusahaan berlomba lomba untuk memenangkan persaingan usaha. Analisa perilaku konsumen dan strategi pemasaran yang tepat merupakan dua hal yang perlu diperhatikan perusahaan untuk meningkatkan penjualan produk dan memenangkan persaingan bisnis. Isi buku ini membahas mengenai pengertian perilaku konsumen, keputusan pembelian konsumen, model perilaku konsum…
This book details a fairly traditional view of articulatory phonetics, and some related aspects of phonology. Our focus throughout is on English Phonetics, as English is the language of instruction, and the one with which all readers will therefore be familiar. Aspects of general phonetic theory are illustrated using examples from English, and supported by other languages where appropriate. We …
Buku ini merupakan suatu inspirasi penulis, setelah melakukan penelitian mengenai “Analisis Keputusan Pembelian Bata Ringan Melalui Nilai Pelanggan Yang Dibentuk Oleh Produk, Distribusi Dan Promosi (Studi Empiris Pada Perusahaan Konstruksi Dan Real Estate Di Provinsi Dki Jakarta)” sebagai disertasi Penulis, ketika melakukan pendidikan program Doktor Ilmu Manajemen di Universitas Persada Ind…
Saat ini dimana banyak pihak memberdayakan UMKM dan juga pentingnya berwirausaha maka pasti tak lepas dari sebuah ilmu mengenai bisnis. Dimana dasar manajemen dan bisnis penting untuk dipahami dan menjadi acuan bagi seseorang yang ingin menjalankan bisnisnya. Selain itu kurikulum di Perguruan Tinggi pada beberapa Program Studi memasukkan manajemen bisnis sebagai salah satu Mata Kuliah. Isi buku…