Buku ini adalah kelanjutan dari Buku Seri 1: Riset Pemasaran dan Konsumen. Buku Seri 1 membahas prosedur melakukan riset pemasaran dan konsumen serta membahas berbagai topik riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah. Buku Seri 2 ini terdiri dari dua bagian utama. Bagian pertama membahas persiapan data untuk diolah dan dianalisis serta metode stati…
Buku ini dapat digunakan sebagai buku teks untuk memberikan pemahaman yang jelas mengenai prinsip-prinsip melakukan riset bisnis dan konsumen. Buku ini juga memberikan panduan praktis bagaimana melakukan tahap-tahap riset bisnis dan konsumen. Buku ini juga memberikan pedoman bagaimana menulis tinjauan kritis sebuah tesis dan disertasi, serta menulis ringkasan dari tesis dan disertasi tersebut.
E-commerce sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari pada jaman dimana perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi sangat pesat. Sekalipun demikian kita tidak boleh hanya mengenal istilahnya saja. Seperti apa e-commerce itu sebenarnya? Bagaimana kita menjalankan e-commerce agar memperoleh hasil yang maksimal? Bagaimana strategi menjalankan e-commerce yang aman? Buku ini menjawab …