Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality dan Satisfaction. Isu-isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability&Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orie…
Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi; Service, Quality dan Satisfication. Isu isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intagibility, Heterogeneity, inseparability & perishability), perspektif jasa (service perspective) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service b…
Berbeda dengan buku-buku teks pemasaran lainnya, buku �Pemasaran Strategik� Ed 3 ini mengulas secara komprehensif domain, determinan, dan dinamika startegi pemasaran. Sejumlah isu terkini diintregasikan ked dalam bab bab buku ini, di antaranya: (1) Pergeseran paradigma dari Goods-Dominant Logic ke Arah Service �Dominant Logic (S-D logic); (2) Prespektif baru dalam pemasaran, seperti Relat…
Buku ini mengupas berbagai proses, analisis, strategi, dan program pemasaran. Fokus utama buku ini dititikberatkan pada pembahasan mengenai perancangan strategi pemasaran yang diikuti dengan penyusunan program pemasaran yang lebih spesifik. Materi-materi pembahasan disusun secara sistematis, meliputi: Pemasaran dan orientais pasar Perencanaan pemasanan korporat Analisis pasar dan …
Buku “Pemasaran Strategik” Edisi 2 ini secara komprehensif mengupas domain dan dinamika pemasaran secara umum, dan konsep, riset serta perkembangan strategi pemasaran pada khususnya. Sejumlah isu terkini yang diintegrasikan ke dalam 14 bab buku ini antara lain: • Pergeseran paradigma dari Goods-Dominant Logic ke arah Service-Dominant Logic (S-D logic). • Perspektif baru dalam pemasa…