Image of Service Quality dan Satification

Text

Service Quality dan Satification



Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi; Service, Quality dan Satisfication. Isu isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intagibility, Heterogeneity, inseparability & perishability), perspektif jasa (service perspective) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business…


Ketersediaan

UBD 5534 s658 Tji sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2017-12-27)
UBD 5534 S1658 Tji sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 5534 S2658 Tji sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2020-03-03)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 Tji s
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxii, 362 hlm, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792953848
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
4
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this