Buku ini dapat digunakan sebagai buku teks untuk memberikan pemahaman yang jelas mengenai prinsip-prinsip melakukan riset bisnis dan konsumen. Buku ini juga memberikan panduan praktis bagaimana melakukan tahap-tahap riset bisnis dan konsumen. Buku ini juga memberikan pedoman bagaimana menulis tinjauan kritis sebuah tesis dan disertasi, serta menulis ringkasan dari tesis dan disertasi tersebut.
Graduate Program of Management and Business-Master of Management Bogor Agricultural University Lecture Notes based on book by Ujang Sumarwan, Agus Djunaidi, Aviliani, H.C Royke Singgih, Jusup Agus Sayino, Rico R. Budidarmo, Sofyan Rambe. 2009. Pemasaran Strategik : Strategis untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai bagi Pemegang Saham. Jakarta. Inti Prima
Ujang Sumarwan, Agus Djunaidi, Aviliani, H.C. Royke Singgih, dll. Pemasaran Strategik : Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham. Jakarta:Inti Prima Promosindo, 2009. (658.802 Uja p) Buku Pemasaran Strategik ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen pembaca, yaitu para praktisi pemasaran, praktisi bisnis, eksekutif perusahaan maupun pengambil keputusan di …