Bahasan buku ini terkait pengantar ke lingkungan, pengaruh budaya dan lintas budaya, subbudaya dan kelas sosial, grup referensi dan keluarga, segmentasi pasar dan pemosisian produk, perilaku konsumen dan strategi produk, perilaku konsumen dan strategi promosi, perilaku konsumen dan strategi penetapan harga, perilaku konsumen dan strategi saluran distribusi, pertimbangan sosial dan etika.
Buku Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 1 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif. Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu …
Buku Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 2 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif. Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu …