Komunikasi Bisnis Edisi 3 yang hadir di tengah-tengah pembaca ini merupakan pengembangan dari Edisi 2. Sebagaimana edisi sebelumnya, secara keseluruhan buku ini tetap memperkaya pendekatan berbagai pokok bahasannya dengan teknologi dunia maya alias Internet. Pendekatan ini sengaja penulis lakukan mengingat bahwa pada era sekarang dan yang akan datang, perkembangan teknologi Internet akan tetap …
Buku Komunikasi Bisnis karangan Bp. Djoko Purwanto yang kini telah sampai pada edisi keempat ini merupakan buku teks yang telah banyak dikenal luas di Indonesia untuk mata kuliah Komunikasi Bisnis. Buku ini dipakai oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi serta Mahasiswa FISIP- Ilmu Komunikasi.
Korespondensi Bisnis Profesional pada dasarnya sangat diperlukan bagi para pelaku bisnis sebagai media penyampaian pesan-pesan bisnis secara tertulis baik yang menggunakan media kertas maupun media elektronik, seperti surat elektronik (electronic mail/e-mail) dan faksimili. Buku yang terdiri atas 14 bab ini memiliki kekhasan tersendiri sehingga berbeda dengan buku lain yang sejenis. Buku ini di…