Buku ini membahas secara komprehensif tentang Salesmanship (Kepenjualan) dengan berbagai cara dan metode agar pelaku bisnis, distributor, wiraniaga (salesman), grosir, dan pengecer dapat mengembangkan bisnisnya sesuai pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen. Buku ini akan membantu Anda untuk memahami Salesmanship mulai dari seni dan ilmu menjual, citra merek dan k…
Dalam praktek Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) modern sangat disadari betul bahwa jika perusahaan ingin memenangkan persaingan di pasar Global maka harus mampu merancang MSDM yang berkemampuan dan responsif terhadap perubahan dunia bisnis(strategik)di masa depan. MSDM yang berkemampuan masa depan adalah wilayah kajian dari MSDM Strategis. Dasar dari MSDM Strategis adalahMSDMdan Manajemen …
Buku ini tidak sekedar mengemukakan konsep manajemen bisnis ritel secara teoritis semata, tetapi memasuki pula wilayah praktis. Dengan demikian, buku ini tidak hanya diperuntukkan bagi mahasiswa saja, tetapi juga bisa dimanfaatkan oleh dosen serta para praktisi bisnis ritel, seperti agen, distributor, grosir, pengelola supermarket, toko swalayan, sampai kepada pengecer.
Buku ini merupakan himpunan materi perkuliahan, tidak hanya menyajikan etori-teori perilaku organisasi semata, tetapi juga menyajikan hasil penelitian yang bersumber dari jurnal dalam maupun luar negeri, yang sekaligus membedakan buku ini dengan buku-buku dari penulis lain. Buku ini terdiri dari 13 Bab yang dimulai dengan pengantar perilaku organisasional, perilaku individu dalam organisasi, ke…
Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Ketika sebuah produk atau jasa ditawarkan di pasar namun tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar. Jika hal ini dilakukan berulang-ulang maka perusahaan akan mengalami kerugian. Peran strategis…