Buku ini dimaksudkan untuk memberikan kontribusi ide/pemikiran terhadap kajian-kajian ilmu perilaku organisasi, khususnya dalam praktik-praktik yang dijalankan pada organisasi. Juga memberikan pengetahuan dan wawasan yang sangat berharga bagi para akademisi dan praktisi organisasi. Terutama bagi para manajer human resource department (HRD) atau mereka yang bekerja dibagian kepegawaian, sebagai …
Buku Pengantar Manajemen ini terdiri dari 14 bab yang disusun secara sistematis dari mulai konsep-konsep manajemen yang bersifat makro, diikuti konsep-konsep yang lebih spesifik seputarfungsi-fungsi manajemen, hingga tema-tema manajemen yang lebih praktikal. Yang menarik dari buku ini adalah penulis berhasil mengelaborasi delapan fungsi manajemen dengan baik. Kita tahu bahwa fungsi-fungsi mana…
"Sebagai sebuah pengantar, buku ini mencoba memberikan konsep-konsep dasar yang mudah dipahami oleh para mahasiswa atau pembelajar pemula di bidang public relations. Mengingat sebagian besar textbook tentang public relations yang ada selama ini cenderung terlalu teoretis maka untuk mengimbanginya buku ini dilengkapi dengan narasi-narasi teknis dan contoh-contoh yang ada di dunia praktis. Dal…
Buku Pengantar Manajemen ini terdiri dari 14 bab yang disusun secara sistematis dari mulai konsep-konsep manajemen yang bersifat makro, diikuti konsep-konsep yang lebih spesifik seputarfungsi-fungsi manajemen, hingga tema-tema manajemen yang lebih praktikal. Yang menarik dari buku ini adalah penulis berhasil mengelaborasi delapan fungsi manajemen dengan baik. Kita tahu bahwa fungsi-fungsi ma…
Pengembangan kewirausahaan yang merupakan bagian dari agenda pembangunan nasional seharusnya menjadi tanggung jawab bersama berbagai elemen bangsa, setidaknya oleh kekuatan pentahelix, yakni kekuatan pemerintah, kekuatan komunitas/masyarakat, kekuatan para akademisi, kekuatan dunia usaha, dan kekuatan media
Buku Komunikasi Bisnis ini merupakan sebuah karya akademis yang diorientasikan sebagai buku panduan (guidance). Konten yang dihadirkan merupakan hasil kajian dan analisis dari buku-buku induk (textbook) serta jurnal-jurnal terbaru bidang komunikasi bisnis yang selama ini dijadikan standar referensi secara global baik dalam dunia akademik maupun profesional. Buku ini menyajikan berbagai teori, k…