Text
Strategi Bisnis
Strategi Pemasaran, Prinsip Dan Penerapan adalah buku yang ditulis oleh seorang akademisi dan praktisi pemasaran, Fandy Tjiptono. Buku ini mengulas rinci definisi, domain, dan dinamika strategi dalam bauran pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetitif.
Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting, dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok dijadikan buku teks untuk kuliah Strategi Pemasaran, Pemasaran Strategik, dan Manajemen Pemasaran. Para praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika strategi pemasaran.
Buku yang terdiri dari 540 halaman ini memuat berbagai informasi seputar prinsip dan penerapan strategi pemasaran yang dikemas secara jelas, lengkap, dan detail. Buku ini juga menggunakan bahasa yang mudah dimengerti oleh para pembaca. Bagi mahasiswa dan praktisi pemasaran, kamu wajib membeli dan membaca buku Strategi Pemasaran, Prinsip Dan Penerapan ini agar bisa mendapatkan informasi baru yang akan bermanfaat bagi pendidikan dan kariermu.
Tidak tersedia versi lain