Image of Service Management Mewujudkan  Layanan Prima

Text

Service Management Mewujudkan Layanan Prima



Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: informasi, konsultasi, order taking, hospitality, caretaking, exceptions, billing, dan pembayaran. Dengan demikian, isu-isu berkenaan dengan layanan, seperti kualitas layanan (service quality), merupakan faktor krusial bagi setiap perusahaan, apa pun bentuk produk yang dihasilkan.

Secara lebih spesifik, buku ini mengulas topik-topik seperti “Memahami dimensi dan dinamika layanan”, “Merancang dan menyampaikan layanan”, “Mengukur dan mengelola kualitas layanan”, “Menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan”, dan “Mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan”. Oleh karena itu, buku ini relevan dan bermanfaat sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya membangun layanan prima dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis.


Ketersediaan

CAM 4091 q1650 Tji SPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
CAM 4091 q2650 Tji SPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650 Tji S
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvii, 426 hlm, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792930467
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this