Image of Pemasaran Jasa Prinsip, Penerapan, Penelitian

Text

Pemasaran Jasa Prinsip, Penerapan, Penelitian



Buku berjudul “Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian” ini berfokus pada konsep, teori, aplikasi, dan riset di bidang pemasaran jasa (service marketing). Service (baik itu diterjemahkan sebagai jasa, layanan, maupun servis) berperan strategik, baik bagi perekonomian maupun bagi organisasi bisnis dan nirlaba. Dalam era kompetisi global saat ini, setiap organisasi harus mampu bertransformasi dari penghasil produk menjadi penyedia jasa/layanan. Dengan demikian, pemahaman mengenai peran strategis jasa/layanan dan strategi pemasaran jasa mutlak dibutuhkan oleh setiap pemasar dalam rangka memuaskan para pelanggannya dan memenangkan persaingan.Buku ini disusun secara sistematis dan komprehensif dengan target audiens utama adalah para dosen, mahasiswa, dan peneliti yang mendalami atau berminat pada bidang pemasaran jasa. Pembahasan terdiri atas 14 bab yang mencakup introduksi, karakteristik dan klasifikasi jasa, memahami perilaku konsumen jasa, merancang produk jasa, merancang sistem penyampaian jasa, menetapkan harga, merancang komunikasi pemasaran jasa terintegrasi, manajemen kualitas jasa dan customer value, manajemen kepuasan pelanggan, mewujudkan loyalitas pelanggan, mengelola komplain pelanggan, manajemen pemulihan jasa, pemasaran jasa internasional, dan isu-isu kontemporer dalam pemasaran jasa.


Ketersediaan

NDH 4305 u1658.4 Tji pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
NDH 4305 u2658.4 Tji pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
NDH 4305 u3658.4 Tji pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
NDH 4305 u4658.4 Tji pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
NDH 4305 u5658.4 Tji pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.4 Tji p
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 560 hlm, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792944174
Klasifikasi
658.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this