Image of Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, Strategi, dan Kasus

Text

Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, Strategi, dan Kasus



Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Pemasaran yang baik dan berhasil harus dilakukan tahapan yang yang baik juga yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Buku ini terbagi dalam 8 bab yang meliputi konsep dasar pemasaran, pasar, pasar sasaran & segmentasi pasar, merancang produk, merek, kemasan dan label, strategi harga pad akemasan, strategi promosi pada pemasaran, strategi saluran distribusi, strategi ipemasaran jasa.


Ketersediaan

DAH 4512 E1658.5 Sun dTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.5 Sun d
Penerbit CAPS : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
200 Hlm ; 22 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786029324051
Klasifikasi
658.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this