Image of Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi Perspektif Indonesia

Text

Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi Perspektif Indonesia



Saat ini, Pemasaran jasa semakin mendominasi perekonomian dunia. tentu saja, keterampilan mengelola dan memasarkan jasa menjadi semakin penting. Buku ini mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Tidak diragukan lagi, buku ini dapat menjawab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku bisnis.

Keunggulan produk:
- Didukung oleh MarkPlus Inc., konsultan pemasaran dan institusi riset terkemuka di Indonesia.
- Memberikan contoh-contoh nyata pemasaran jasa di Indonesia.
- Mencakup penelitian akademis, pemikiran manajerial, serta contoh-contoh terbaru pemasaran jasa di seluruh dunia.


Ketersediaan

RENA 5129 P1658.81 Lov pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Lov p
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvii, 423 hlm, 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790994744
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this