Image of Strategi Pemasaran

Text

Strategi Pemasaran



Buku Strategi Pemasaran ini merupakan revisi ketiga dari edisi terdahuku yang telah dicetak ulang hingga belasan kali. Materi bahasan diperluas, ditulis ulang dan direvitalisasi.

Gambar dan table di-setting ulang. Contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi di-Update.

Setiap bab dalam Buku Strategi Pemasaran ini diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok diajdikan buku teks untuk kuliah strategi pemasaran, Pemasaran Strategik dan Manejemen Pemasaran.

Para Praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan Buku Strategi Pemasaran ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika stratregi pemasaran.


Ketersediaan

UBD 5246 C1658.8 Tji sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 5246 C2658.8 Tji sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Tji s
Penerbit Andi Publisher : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxii, 506 hlm ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792953497
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
4
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this