Buku ini terdiri dari beberapa bab, bab pertama fungsi komunikasi internal, bab kedua pemetaan publik internal, bab ketiga mengenal fungsi sub sistem organisasi, bab keempat arus komunikasi, bab kelima hubungan antar manusia (human relations), bab keenam iklim organisasi, bab ketujuh budaya organisasi, bab kedelapan pemimpin & gaya, bab kesembilan kendala (hambatan), bab kesepuluh konflik, bab …
Buku ini terdiri dari beberapa bab, bab pertama fungsi komunikasi internal, bab kedua pemetaan publik internal, bab ketiga mengenal fungsi sub sistem organisasi, bab keempat arus komunikasi, bab kelima hubungan antar manusia (human relations), bab keenam iklim organisasi, bab ketujuh budaya organisasi, bab kedelapan pemimpin & gaya, bab kesembilan kendala (hambatan), bab kesepuluh konflik, bab …
Buku ini terdiri dari beberapa bab. Bab pertama membahas tentang peran pemasaran, bab dua membahas tentang pengertian manajemen pemasaran, bab tiga membahas tentang perumusan strategi pemasaran, bab empat membahas tentang pasar yang berubah, bab lima membahas tentang perilaku konsumen, bab enam membahas tentang bauran pemasaran (marketing mix), bab tujuh membahas tentang public relations (humas…