Buku ini dapat digunakan sebagai salah satu buku teks utama mata kuliah Manajemen Pemasaran atau Strategi Pemasaran di Program Studi Manajemen atau Program Studi Administrasi Bisnis baik jenjang sarjana maupun master. Buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoritis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar, menengah atau kecil.
The book covers basic reading skills to read texts of various topics based on local context, e.g., scan, preview, and predict, find main topics and ideas, skim, and draw conclusions. The exercises following the text will explore the practice of using the skill. The course also encourages students to develop their reading habits by asking them to choose their favorite reading and share it with t…
Anda kesulitan membuat surat perjanjian (KOntrak)? 50 Contoh Perjanjian yang tersedia dalam buku ini akan membantu Anda menyusun aneka perjanjian yang aman dan menguntungkan . Di dalamnya tersedia macam-macam contoh perjanjian antara lain: - Sewa Menyewa & Jual Beli: mobil. motor. rumah, tanah, saham, perkebunan & ruang perkantoran. - Pinjam Meminjam: uang, kendaraan, tanah, rumah&pengakuan uta…
Penerapan ideologi Kaffahisme pada bisnis masa depan akan menghasilkan subsidi silang antara konsumen kaya dan konsumen miskin. Hal itu terjadi karena pemberian keuntungan dengan ikhlas dan merupakan daya tarik utama bagi konsumen. Harga yang ditawarkan lebih murah, lingkungan bisnis yang nyaman, dan didukung oleh fasilitas yang lebih baik. Kondisi dan situasi tersebut berdampak terhadap peniad…