Perjalanan bu rini menjelajah seantero negeri bersama para CEO BUMN dan pejabat kementerian banyak diliput cerita lucu dan seru yang sulit dilupakan. Ada saja kelakar dan celoteh sepanjang perjalanan yang kadang membuat Bu Rini terpingkal-pingkal. Tidak ada lagi jarak antara Bu Rini dengan yang mengikuti perjalanannya. Melalui buku ini kisah seru nan lucu dibukukan dengan bahasa yang mudah dini…
Ujang Sumarwan, Agus Djunaidi, Aviliani, H.C. Royke Singgih, dll. Pemasaran Strategik : Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham. Jakarta:Inti Prima Promosindo, 2009. (658.802 Uja p) Buku Pemasaran Strategik ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen pembaca, yaitu para praktisi pemasaran, praktisi bisnis, eksekutif perusahaan maupun pengambil keputusan di …
emasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen, sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk mencapai tujuan-tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham. Pemasaran adalah memahami berbagai kebutuhan para pelanggan dan mengembangkan sebuah proposisi untuk menawarkan nilai yang superior. M…