Buku ini dapat bermanfaaat bagi pembaca yang ingin berkesinambungan menjalankan manajemen yang lebih baik terkait proses pengadaan barang dan jasa yang berpedoman kepada Good Coorporate Governance dan the Best Quality, Cost, Delivery, Safety, Moral (QCDSM)
Buku Pemasaran Jasa ini disusun oleh penulis untuk menambah khasanah ilmu yang berkaitan dengan pemasaran jasa bagi mahasiswa, pengajar, praktisi bisnis dan manajer pemasaran. Namun buku ini disusun terutama agar mahasiswa khususnya yang mengambil konsentrasi Manajemen Pemasaran agar dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan perkuliahan pemasaran jasa. Dalam penyus…
Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa Penulis : Buchari Alma ISBN : 9789798433016 Penerbit : Alfabeta 408 hlm . . Social Agency Baru : Toko Buku no. 1 di Jogja Semua Buku yg kami jual ORIGINAL Supplier & Agen penerbit : Pustaka Pelajar Grup Menerima PO, pengadaan buku Perpus, proyek tender CSR Reseller dan Dropship welcome
Buku berjudul “Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian” Edisi 2 ini berfokus pada konsep, teori, aplikasi, dan riset di bidang pemasaran jasa (service marketing). Service (baik itu diterjemahkan sebagai jasa, layanan, maupun servis) berperan strategik, baik bagi perekonomian maupun bagi organisasi bisnis dan nirlaba. Dalam era kompetisi global yang diwarnai inovasi disrupsi ini, …
Bagian I Memahami Produk, Konsumen, dan Pasar Jasa Bab 1 Perspektif Baru Pemasaran dalam Ekonomi Jasa - Mengapa Kita Mempelajari Jasa? 5 - Apakah Industri Utama dalam Sektor Jasa 9 - Kekuatan Besar sedang Mentrasnformasi Pasar Jasa 11 - Apakah Jasa Itu? 11 - Empat Kategori Jasa—Perspektif Proses 19 - Memiliki Tantangan Pemasaran yang Berbeda 23 - Bauran Pemasaran Tradisional yang Dite…
Hal ini sejalan dengan tuntutan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang ditetapkan dalamPeraturan Presiden (Perpres) Republik Indonesia Nomor 8 tahun 2012. Sebagaimana kita ketahui, KKNI adalah kerangka penjenjangan kualifikasi kompetensi yang dapat menyandingkan, menyetarakan, dan mengintegrasikan antara bidang pendidikan dan bidang pelatihan kerja serta pengalaman kerja dalam rang…
Saat ini, Pemasaran jasa semakin mendominasi perekonomian dunia. tentu saja, keterampilan mengelola dan memasarkan jasa menjadi semakin penting. Buku ini mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Tidak diragukan lagi, buku ini dapat menjawab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku…
Buku berjudul “Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian” ini berfokus pada konsep, teori, aplikasi, dan riset di bidang pemasaran jasa (service marketing). Service (baik itu diterjemahkan sebagai jasa, layanan, maupun servis) berperan strategik, baik bagi perekonomian maupun bagi organisasi bisnis dan nirlaba. Dalam era kompetisi global saat ini, setiap organisasi harus mampu bert…