Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 14 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Riset Pemasaran"
cover
Riset Pemasaran
Komentar Bagikan
Tjiptono, Fandy

“In God we trust. All others must bring data.” Pernyataan William Edwards Deming ini amat relevan bagi pengambilan keputusan strategik dan taktikal pemasaran dalam lingkungan bisnis yang dinamis. Riset pemasaran memfasilitasi perancangan, pengumpulan, penganalisisan, dan pelaporan secara sistematis atas data dan temuan yang relevan dengan situasi pemasaran spesifik. Buku ini mengulas prinsi…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230135361
Deskripsi Fisik
xxvi, 502 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Tji r
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 1
Komentar Bagikan
Sumarwan, UjangMulyana, AsepJauzi, AhmadKarno, Bagio NugrohoMawardi, Ponti KurniawanNugroho, Wahyu

Informasi harus disediakan oleh riset pemasaran karena mahalnya biaya riset dan persaingan yang semakin tinggi serta perlunya pengambilan keputusan yang benar dan tepat agar tercapainya kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen telah menjadi titik sentral perhatian dalam bisnis dan manajemen sehingga berbagai literatur yang menyangkut bisnis dan manajemen organisasi, baik yang bersifat mencari laba …

Edisi
Cet. 2
ISBN/ISSN
9789794933473
Deskripsi Fisik
xv, 334 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Sum r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 3
Komentar Bagikan
Sumarwan, UjangHartono, SriAli, Mochammad MuktiPuspitawati, HerienHariadi, AgustinusGazali, MuhammadFarina, Tara

Seperti halnya Buku Seri 1 dan 2, Buku Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 3 juga terdiri dari dua bagian. Bagian pertama membahas beberapa metode statistik untuk mengolah, menyajikan, dan menganalisis data. Metode statistik yang dibahas adalah ANOVA (Analysis of Variance), ANCOVA (Analysis of Covariance), Regression (Regresi), dan SEM (Structural Equation Modelling). Bagian kedua mendiskusikan b…

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
9789794935378
Deskripsi Fisik
xx, 370 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Sum r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 2
Komentar Bagikan
Sumarwan, UjangAhmady, MuchlisPrihartono, Aditya GalihHasan, JudiantoPurnomohadi, EriHaryono, TubagusMamahit, Desi AlbertSumarlin, Antonius WWulandari, Ririn

Buku ini adalah kelanjutan dari Buku Seri 1: Riset Pemasaran dan Konsumen. Buku Seri 1 membahas prosedur melakukan riset pemasaran dan konsumen serta membahas berbagai topik riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah. Buku Seri 2 ini terdiri dari dua bagian utama. Bagian pertama membahas persiapan data untuk diolah dan dianalisis serta metode stati…

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
9789794934104
Deskripsi Fisik
xiv, 370 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Sum r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset Pemasaran
Komentar Bagikan
Susanto, PerengkiKhatimah, Husnil

Riset pemasaran dibutuhkan untuk melakukan analisa pasar (masyarakat) dan competitive advantage (pesaing bisnis yang menguntungkan). Proses pada riset pemasaran dirancang secara sistematis, dimulai dari menentukan masalah riset pemasaran, merencanakan desain riset, melaksanakan desain riset, dan melapor­kan hasil riset pada pembuat keputusan terkaitan dengan masalah-masalah dan peluang-peluang…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786233727723
Deskripsi Fisik
viii, 140 hlm; Ilus; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Sus r
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset Pemasaran
Komentar Bagikan
Rangkuti, Freddy

Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunan desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan di bidang bisnis. Kekuatan buku ini terletak pada pendekatan praktis dengan memuat leb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789792271515
Deskripsi Fisik
xxvi, 328 hlm, 21
Judul Seri
-
No. Panggil
658.839 Ran r
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Menguasai Riset Pemasaran : Cara Mudah & Praktis
Komentar Bagikan
Kountur, Ronny

angan pernah membuat keputusan penting atau perencanaan yang penting tanpa informasi yang dapat dipercaya kebenarannya. Informasi pemasaran yang dapat dipercaya adalah informasi yang diperoleh melalui riset pemasaran. Pemahaman tentang cara-cara yang digunakan dalam riset pemasaran sangat penting untuk diketahui baik oleh mahasiswa manajemen maupun para praktisi bisnis

Edisi
1
ISBN/ISSN
9794422290
Deskripsi Fisik
viii, 182 hlm ,; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 Kou m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Menguasai Riset Pemasaran Cara Mudah & Praktis
Komentar Bagikan
Kountur, Ronny

angan pernah membuat keputusan penting atau perencanaan yang penting tanpa informasi yang dapat dipercaya kebenarannya. Informasi pemasaran yang dapat dipercaya adalah informasi yang diperoleh melalui riset pemasaran. Pemahaman tentang cara-cara yang digunakan dalam riset pemasaran sangat penting untuk diketahui baik oleh mahasiswa manajemen maupun para praktisi bisnis

Edisi
-
ISBN/ISSN
9794422290
Deskripsi Fisik
viii,182 hlm, 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 Kou m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Umar, Husein

Riset ini mutlak dibutuhkan mengingat pesatnya perubahan dan perkembangan yang akan terjadi abad ini. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen bertujuan untuk mengidentifikasi masalah dan peluang; mengumpulkan, mengolah, dan menganalisis data; memberikan informasi seakurat mungkin untuk membantu manajemen dalam mengambil keputusan dan solusi yang efektif dan efesien, sehingga roda perusahaan terus…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9796559021
Deskripsi Fisik
xi, 510 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Uma r
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset Pemasaran dan Konsumen
Komentar Bagikan
Sumarwan, Ujang

Buku ini memberikan panduan bagaimana melaksanakan riset pemasaran dan konsumen dengan baik. 11 Bab di dalamnya mengulas mengenai riset pemasaran dan konsumen secara lugas, tajam, dan mudah dimengerti oleh orang awam sekalipun. Para staf pengajar dapat menggunakan buku ini sebagai bahan ajar dalam mata kuliah metode riset pemasaran dan konsumen maupun metode riset bisnis untuk jenjang program s…

Edisi
2
ISBN/ISSN
9789794934104
Deskripsi Fisik
xiii, 370 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Sum r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset Pemasaran
Komentar Bagikan
Rangkuti, Freddy

Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunan desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan di bidang bisnis. Kekuatan buku ini terletak pada pendekatan praktis dengan memuat leb…

Edisi
cetakan 9
ISBN/ISSN
9796055007
Deskripsi Fisik
xxvi, 324 hlm, 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Ran r
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset Pemasaran
Komentar Bagikan
Rangkuti, Freddy

Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunan desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan di bidang bisnis. Kekuatan buku ini terletak pada pendekatan praktis dengan memuat leb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786020319216
Deskripsi Fisik
XXVI, 328 hLM ; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.839 Ran r
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsep Dasar Riset Pemasaran & Prilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Sunyoto ,Danang

Dalam dunia bisnis, salah satu hal terpenting adalah memahami target pasar. Oleh karena itu, dua hal yang sangat penting untuk dipahami, yaitu: riset pemasaran dan perilaku konsumen. Riset pemasaran adalah sebuah penelitian yang sistematis dan detail untuk menyediakan informasi yang digunakan dalam pengambilan keputusan. Sedangkan, perilaku konsumen adalah kegiatan individu yang secara langsung…

Edisi
Cet 1
ISBN/ISSN
9786029324167
Deskripsi Fisik
Vi, 290 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
657.3 Dan k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Menjelajahi Riset Pemasaran Buku 1
Komentar Bagikan
Zikmund, Wiiliam G.Babin, Barry J.

Buku Menjelajahi Riset Pemasaran edisi kesepuluh ini memperkenalkan tentang dunia riset pemasarankepada para pembaca. Riset pemasaran merupakan fungsi pengumpulan informasi dalam bisnis. Informasi tersebut berisi tentang informasi yang berkaitan dengan para pelanggan, saingan, tren ekonomi, karyawan, dan faktor-faktor lain yang memengaruhi kesuksesan pemasaran. Informasi ini membantu dalam peng…

Edisi
10
ISBN/ISSN
9789814319034
Deskripsi Fisik
xxiv, 602 hlm ; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Zik m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?